Home > Olahraga > Bola > Menpora Imam Nahrawi Bidik Jose Mourinho Sebagai Pelatih Timnas

Menpora Imam Nahrawi Bidik Jose Mourinho Sebagai Pelatih Timnas

Jakarta – Imam Nahrawi selaku Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) telah mengadakan rapat bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk membahas masa depan persepakbolaan Indonesia.

Menpora Imam Nahrawi Bidik Jose Mourinho Sebagai Pelatih Timnas

Salah satu hasil rapat adalah dipilihnya Jose Mourinho sebagai calon pelatih Timnas Merah Putih.

“Wacana ini sudah didiskusikan dengan Presiden Joko widodo dan Ketua Umum Olimpiade Indonesia (KOI), Erick Thorir, walau memang bukan pekara mudah,” kata Imam, seperti dilansir dari Antara (Selasa, 10/5/2016).

“Ketika Timnas dilatih orang asing berkualitas, maka asisten pelatihnya haruslah orang Indonesia, untuk pengalaman,” imbuhnya.

Mendatangkan Mourinho jelaslah bukan perkara mudah, mengingat nilai kontrak dari pelatih asal Portugal tersebut yang mencapai Rp 250 miliar. Oleh karena itu, Imam mengaku sudah menyiapkan nama lain yakni manajer Chelsa saat ini, Guus Hiddink untuk menukangi Timnas.

“Selain itu, nilai kontrak Mourinho diperkirakan Rp250 miliar untuk satu tahunnya, sedangkan Hiddink masih di bawahnya,” tuntas Imam. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Buffon Jalani Laga Ke-1.000 Sepanjang Kariernya

Buffon Jalani Laga Ke-1.000 Sepanjang Kariernya

Palermo – Kiper Timnas Italia dan Juventus, Gianluigi Buffon, menorehkan catatan spesial saat menjalani laga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis