Home > Olahraga > Bola > Bahagia di Rennes, Dembele Tolak Rayuan Leicester City

Bahagia di Rennes, Dembele Tolak Rayuan Leicester City

Rennes – Leicester City memang baru saja menahbiskan diri menjadi juara Liga Inggris dan merekapun sekarang menjadi klub yang disegani mengingat menjadi yang etrbaik di Premier League sangatlah susah. Agar musim depan masih bisa bersaing di perebutan gelar, maka Leicester pun mempersiapkan diri dengan mengincar beberapa pemain untuk dapat membuat skuad menjadi lebih kuat lagi.

Bahagia di Rennes, Dembele Tolak Rayuan Leicester City

Salahs satu pemain yang diincar oleh Leicester adalah Ousmane Dembele, yang saat ini bermain untuk Rennes. Sang pemain incaran ini memang amsih berusia sangat muda yakni 18 tahun dan sudah mencetak 18 gol dari 25 kali penampilannya bersama dengan Rennes. Oleh karena itu, beberapa klub Inggris seperti MU, Liverpool, dan Leicester gencar untuk melakukan pendekatan kepadanya.

Namun, tampaknya hal itu bertepuk sebelah tangan. Seperti yang dilansir Ouest France, Senin (9/5/2016), Dembele mengatakan bahwa dirinya memang sudah berbicara dengan Ranieri dan bilang jika dirinya takkan ke Leicester City. Dembele menambahkan abhwa dirinya sudah menghabiskan enam tahun yang luar biasa di Rennes dan bangga dnegan apa yang diraihhya bersama klub asal Perancis itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Jakarta – Laga panas di papan atas akan terjadi saat Inter Milan menjalani laga tandang ...