Home > Olahraga > Bola > Bahagia di Rennes, Dembele Tolak Rayuan Leicester City

Bahagia di Rennes, Dembele Tolak Rayuan Leicester City

Rennes – Leicester City memang baru saja menahbiskan diri menjadi juara Liga Inggris dan merekapun sekarang menjadi klub yang disegani mengingat menjadi yang etrbaik di Premier League sangatlah susah. Agar musim depan masih bisa bersaing di perebutan gelar, maka Leicester pun mempersiapkan diri dengan mengincar beberapa pemain untuk dapat membuat skuad menjadi lebih kuat lagi.

Bahagia di Rennes, Dembele Tolak Rayuan Leicester City

Salahs satu pemain yang diincar oleh Leicester adalah Ousmane Dembele, yang saat ini bermain untuk Rennes. Sang pemain incaran ini memang amsih berusia sangat muda yakni 18 tahun dan sudah mencetak 18 gol dari 25 kali penampilannya bersama dengan Rennes. Oleh karena itu, beberapa klub Inggris seperti MU, Liverpool, dan Leicester gencar untuk melakukan pendekatan kepadanya.

Namun, tampaknya hal itu bertepuk sebelah tangan. Seperti yang dilansir Ouest France, Senin (9/5/2016), Dembele mengatakan bahwa dirinya memang sudah berbicara dengan Ranieri dan bilang jika dirinya takkan ke Leicester City. Dembele menambahkan abhwa dirinya sudah menghabiskan enam tahun yang luar biasa di Rennes dan bangga dnegan apa yang diraihhya bersama klub asal Perancis itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Atletico Madrid Ikut Meramaikan Perburuan Alexis Sanchez

Bayern Munchen Mundur, Manchester City Siap Tampung Alexis Sanchez

London – Bayern Munchen mundur perlahan dari perburuan tanda tangan Alexis Sanchez, usai striker Arsenal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis