Home > Olahraga > Bola > Kiper Spurs Ini Yakin Tottenham Akan Bangkit Musim Depan

Kiper Spurs Ini Yakin Tottenham Akan Bangkit Musim Depan

London – Tottenham Hotspur memang sudah dipastikan gagal meraih trofi Liga Inggris musim ini usai kalah bersaing dari Leicester City yang tanpa dianggap penting mampu membuat banyak pihak terbelalak. Namun, kegagaln dari Tottenham Htspur itu tak terlalu ditanggapi dengan sedih oleh sang kiper Hugo Lloris yang menganggap musimini transasi Spurs untuk menjadi tim besar.

Kiper Spurs Ini Yakin Tottenham Akan Bangkit Musim Depan

Seperti yang dilansir Standard, Selasa (10/5/2016), Lloris mengatakan bahwa tahun ini sudah menjadi transisi yang nyata bagi tim untuk menjadi sebuah klub besar. Lloris menambahkan abhwa pengalaman yang sudah didapatkan musim ini nanti akan banyak membantu tim muda ini dalam ebberapa musim ke depannya.

Hugo Lloris mengungkapjan bawha kami semua akan siap untuk kembali bertarung lagi dari awal musim depan karena kamis semua sadar dengan potensi yang kami miliki dan peningkatan yang telah dibuat dalam beberapa tahun terkhir ini memang sungguh menakjubkan. Lloris menambahkan abhwa manajer dan staf sudah membawa banyak hal ke Spurs dan juga para pemain dan kami pun juga sudah mengubah mentalitas klub ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Batshuayi Akan Kembali Ke Ligue 1?

Batshuayi Akan Kembali Ke Ligue 1?

London – Bursa transfer Januari semakin dekat, dan kali ini Michy Batshuayi sudah mengindikasikan bahwa ...