Home > Olahraga > Bola > Bus MU Diserang Suporter, West Ham United Salahkan Tim Tamu

Bus MU Diserang Suporter, West Ham United Salahkan Tim Tamu

London – Kick off yang terjadi antara West Ham United vs Manchester United memang molor selama hampir satu jam lamanya. Usut punya usut, ternyata terjadi aksi pengrusakan yang dilakukan oleh bis yang mengangkut para pemain MU yang dilakukan oleh para suporters West Ham yang membludak apda laga terakhirnya di Boleyn Ground, Rabu (11/5/2016).

Bus MU Diserang Suporter, West Ham United Salahkan Tim Tamu

Seperti yang diansir ESPN, bus MU itu tampak kesulitan untuk bisa masuk ke stadion setelah fans menghalangi jalan. Selain itu, fans juga melempari bis itu dnegan beberapa benda sepert botol munuman sehingga kaca di sebelah kanan badan bis ini pun mengalami kerusajan.

Atas kejadian ini pihak kepolisian langsung bergerak cepat dan MU meminta laga ditunda 45 menit. Sang strike Rooney pun menyalahkan para suporter West Ham atas tindakan yang tak perlu ini. Namun, pihak West Ham United melalui perwakilannya, Dabid Sullivan, justru menyalahkan MU yang tak datang lebih awal.

David mengatakan bahwa dirinya berpikir jika MU harusnya datang ke stadion lebih awal karena mereka tahun ini adalah laga terakhir kami di Bpleyn Ground dan MU juga memiliki masalah yang sama saat melawan SPurs beberapa waktu yang lalu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ray Wilkins Pertanyakan Penjualan Costa

Ray Wilkins Pertanyakan Penjualan Costa

London – Ray Wilkins mempertanyakan keputusan manajemen The Blues untuk menjual Diego Costa ke Atletico ...