Home > Olahraga > Bola > Kekalahan MU Pastikan Arsenal Huni Zona Empat Besar

Kekalahan MU Pastikan Arsenal Huni Zona Empat Besar

London – Kekalahan yang diderita oleh MU atas tuan rumah West Ham United di Boeyn Ground, Rabu (11/5/2016) dini hari tadi, tampaknya membawa berkah tersendiri bagi Arsenal karena mereka dipastikan akan berada di zona empat besar. Memang, dengan kekalahan ini juga maka MU pun gagal untuk menyalip Manchester City dan saat ini mereka tertinggal 2 poin di belakang City.

Kekalahan MU Pastikan Arsenal Huni Zona Empat Besar

Laga antara West Ham United dan juga MU snediri bisa dibilang menarik karena kedua tim ini silih berganti menyerang. Usai unggul 1-0 di babak pertama, MU mampubangkit dan membalikkan kedudukan menjadi 1-2 melalui aksi ciamik dari Anthony Martial. Gol dari Martial itu mampu membawa kebahagiaan sesaat bagi para fans MU.

Namun, kemenangan yang sudah hampir diraih itu gagal setelah tim taun rumah lagi-lagi mampu membalikkan skor dan kini menjadi 3-2 berkat gol dari Antonio dan juga Winston Reid. Usai laga, stadion pun menjadi meriah karena memang digelar pesta perpisahana stadion Boleyn Ground, atau yang akrab disebut sebagai Upton Park itu. (Rini Masriyah – Harianindo.coM)

x

Check Also

Marco Silva Tak Terima Timnya Kalah Dari Chelsea

Marco Silva Tak Terima Timnya Kalah Dari Chelsea

London – Marco Silva selaku pelatih Watford merasa kecewa lantaran dirinya menganggap anak buahnya mendapatkan ...