Home > Hiburan > Gosip > Saipul Jamil Curhat Temannya Yang Hilang Satu per Satu

Saipul Jamil Curhat Temannya Yang Hilang Satu per Satu

Jakara – Saipul Jamil memang saat ini masih mendekap di balik jeruji besi karena dirinya tersandung kasus pencabulan oleh fansnya yang mana seorang lelaki. Saat berada di penjara, Bang Ipul pun mengakui jika temannya kini banyak yang hilang satu per satu.

Saipul Jamil Curhat Temannya Yang Hilang Satu per Satu

Seperti saat berbicara di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (9/5/2016), Saipul Jamil mengataka najwa yang selama ini sudah menganggap dirinya teman, dan pada saat ini mereka pun juga hiilang satu per satu dan semuanya terlhat. Mantan suami Dewi Persik ini menambahkan bahwa dirinya tak mau menyebutkan apakah temannya itu berasal dari artis dan sempat membantahnya.

SAiful Jamil menuturkan bawha pada intinya dirinya tak pernah untuk meminta duit emreka dan hanya meminta kepada Allah. bang Ipul menambahkan bahwa oleh karena itu, pada saat dirinya dimintai jaminan penangguhan penahanan, maka disitu ketahuan siapa siapa yang benar-benar teman, dan siapa pula yang tidak.

SAipul pun menegaskan bahwa dirinya sekarang bisa melihat mana teman yang memiliki jiwa ikhlas dan mana yang tidak, sudah ketahuan semua. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Husein Alatas-Annisa Nabillah Akhirnya Mengikat Janji Suci

Husein Alatas-Annisa Nabillah Akhirnya Mengikat Janji Suci

Bandung – Penyanyi Husein Alatas resmi melangsungkan pernikahannya pada hari ini, Sabtu (23/9/2017) di Masjid ...