Home > Olahraga > Bola > Atletico Madrid Akan Tawarkan Kontrak Dua Tahun Kepada Torres

Atletico Madrid Akan Tawarkan Kontrak Dua Tahun Kepada Torres

Madrid – Fernando Torres memang meruapkan salah satu pemain yang saat ini sudah kembali menemukan ketajamannya yang sempat hilang. Oleh karena itu, pihak Atletico Madrid pun dikabarkan akan menawarkan perpanjangan kontrak selama dua tahun bagi El Nino itu setelah sumbangsih yang diberikannya cukup membuat pihak manajemen puas.

Atletico Madrid Akan Tawarkan Kontrak Dua Tahun Kepada Torres

Seperti yang dilansir AS, Selasa (10/5/2016). nasib dari Torres ini pun akan segera diputuskan dalam beberapa hari kedepan. Pihak klubpun memberikan sinyal positif untuk dapat menjadikannya pemai berstatus permanen di Vicente Calderon, namun Torres tampaknya ingin mengetahuinya jelang laga final Liga Champions di Milan nanti.

Oleh karena itu, Torres pun akan mengetahui apakah laga final UCL itu yang terakhir kali baginya bersama dengan Atletico Madrid ataukah sebaliknya. Torres sendiri masih terikat kontrak dengan AC Milan sampai musim panas nanti dan sampai saat ini juga tak ada tanda-tanda jika Rossoneri akan menggunakan jasanya. Oleh karena itu, pada akhir musim nanti, Torres pun akan berstatus bebas transfer dan hal itu akan membuat beberapa klub tertarik untuk memboyongnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Merseyside – Everton akhirnya resmi memecat pelatih Ronald Koeman lantaran tak juga bisa mengangkat performa ...