Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Politik : PKS Masih Cari Sosok Cagub Yang Santun dan Anti Korupsi

Berita Politik : PKS Masih Cari Sosok Cagub Yang Santun dan Anti Korupsi

Jakarta – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memang baru-baru ini sudah menyatakan jika mereka masih dalam tahap mencari siapakah sosok yang akan diusung dalam bursa Pilgub DKI 2017 mendatang. Hal itu diungkapkan Wakil Ketua mpr Hidayat Nur Wahid di Komplek Parlemen, Jakarta, Selasa (10/5/2016).

Berita Politik : PKS Masih Cari Sosok Cagub Yang Santun dan Anti Korupsi

Hidayat mengatakan bahwa memang terdapat beberapa nama yang ingin untuk didukung oleh PKS diantaranya Ysuril, Sandiaga Uno, dan juag Dedy Mizwar. Selain itu, Hidayat menambahkan bahwa untuk komunikasi politik juga dilakukan dengan Adyaksa Daud, dan juga partai Gerindra dan juga PDI Perjuangan.

Hidayat pun menegaskan bahwa dirinya takkan mendukung calon perseorangan dan sudah semestinya jika PKS mendukung kadernya sendiri atau bisa juga dari kader partai lain. Hidayat pun menegaskan jika dirinya disuruh memuluh diantara gubernur yang santun namun korupsi ataupun gubernur tak santun tapi tidak korupsi, maka dirinya tak memilih semuanya.

Hidayat mengungkapkan bahwa calon yang bagus adalah santun dan tak korupsi, beberapa diantaranya adalah Risma, Ganjar, dan juga Dedi Mizwar. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Polri Tanggapi Permintaan Habib Rizieq Yang Ingin Kasusnya Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Polri Tanggapi Permintaan Habib Rizieq Yang Ingin Kasusnya Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Jakarta – Polri sudah mendengarkan permintaan dari Rizieq Shihab yang meminta agar segala masalah hukum ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis