Home > Olahraga > Bola > Inilah Alasan Hummels Rela Tinggalkan Dortmund Demi Bayern Munchen

Inilah Alasan Hummels Rela Tinggalkan Dortmund Demi Bayern Munchen

Dortmund – Mats Hummels memang sudah memastikan diri untuk meninggalkan Borussia Dortmund pada akhir musim nanti dan menyeberang ke klub rival Bayern Munchen. Keputusan dari sang kapten itu memang telah memantik kekecewaan yang luar biasa bagi sebagian besar fans Dortmund karena menganggap dirinya tak pantas untuk menyandang kapten yang mana nyeberang ke klub rival.

Inilah Alasan Hummels Rela Tinggalkan Dortmund Demi Bayern Munchen

Namun, Hummels tampaknya memiliki alasan tersendiri mengenai keinginannya bergabung dnegan Bayern Munchen itu. Seperti yang dituliskan di akun facebboknya, Matt Hummels menuliskan jika dirinya pada akhirnya sudah memutuskan untuk mengambil tantangan baru di kampung halaman saya, karena banyak teman dan juga keluarga yang tinggal di Munchen.

Memang, Hummels merupakan pemain akademi dari bayern Munchen sebelum dirinya pindah ke Borussia Dortmund. Bersama BVB, nama Hummels pun menjadi meroket karena permainannya yang terus berkembang dan membuatnya saat ini menjadi kapten tim. Namun, dengan kepindahannya ini, bukan tak mungkin jika fans akan merasa sakit hati dan dirinya akan mendapat sambutan buruk jika sudah berseragam Munchen nantinya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi West Ham vs Arsenal, Kamis 14 Desember 2017

Prediksi West Ham vs Arsenal, Kamis 14 Desember 2017

Jakarta – Semakin seru, kini EPL akan memasuki pekan ke-17. Dan pada laga tengah pekan ...