Home > Olahraga > Bola > Rumor Hengkangnya Nemanja Matic dari Chelsea Semakin Menguat

Rumor Hengkangnya Nemanja Matic dari Chelsea Semakin Menguat

London – Nemanja Matic merupakan pemain kunci bagi Chelsea pada saat dilatih oleh Mourinho pada musim lalu hinggNemanja Matic merupakan pemain kunci bagi Chelsea pada saat dilatih oleh Mourinho pada musim lalu hinga separuh musim ini. namun, semenjak kedatangan Guus Hiddink, Matic punmenjadi terpinggirkan dan digantikan oleh Mikel yang mampu mencuri perhatian pelatih asal Belanda itu.

Rumor Hengkangnya Nemanja Matic dari Chelsea Semakin Menguat

Oleh karena itu, spekulasi pun beredar jika Matic kemungkinan akan hengkang di akhir musim nanti jika memang Antonio Conte akan memperlakukan hal yang sama seperit dilakukan Hiddink kepadanya. Namun, ada pemandangan menarik pada saat Chelsea bertandang ke Stadium of Light, Sabtu (7/5/2016), yakni saat mencetak gol Matic tak terkihat melakukan selebrasi dan tampak datar.

Seperti yang dilansir London Evening Standard, Matic mengatakan bahwa dirinya memiliki alasan tersendiri mengapa tak melakukan selebrasi dengan golnya itu Pemain asal Serbia ini menambahkan bahwa semua hal bisa berubah dalam dua bulan ke depan.

Pernyataan dari Matic ini pun semakin menghembuskan rumor jika dirinya akan meninggalkan Chelsea di akhir musim nanti. Beberapa klub seperti Arsenal dan MU pun dikabarkan siap untuk menampung dirinya di bursa transfer musim panas nanti. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Timnas Indonesia U-16 Bungkam Timnas Filipina U-16 4-0

Timnas Indonesia U-16 Bungkam Timnas Filipina U-16 4-0

Jakarta – Timnas Indonesia U-16 sukses raih hasil gemilang dalam duel uji coba kontra Timnas ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis