Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Tangkap Lima Remaja Pengangguran Yang Perkosa Ibu Rumah Tangga

Polisi Tangkap Lima Remaja Pengangguran Yang Perkosa Ibu Rumah Tangga

Karawang – Kasus pemerkosaan tampaknya semakin ramai diberitakan di media dan kali initerjadi di Karawang, Jawa Barat, dimana korbannya adlaah seorang ibu rumah tangga. Seperti saat berbicara dnegan wartawan, Kasatreskrim Polres Karawang AKP Doni Wicaksono mengatakan bahwa lima rema itu melakukan tindakan pemerkosaan karena pengaruh minuman keras.

Polsii Tangkap Lima Remaja Pengangguran Yang Perkosa Ibu Rumah Tangga

Doni menuturkan bahwa kelima pelaku itu berinisial KUS, HEN, DK, TAR, An, dan kesemua tersangka itu meruapkan pengangguran. Sedangkan korban dari pemerkosaan itu adlaah JOM, seorang ibu rumah tangga warga Kampung Pelem, Kecamatan Tirtamulya. Doni menuturkan bahwa para pelaku ini memerkosa korban di sebuah ruko kosong di derah Cikampek.

Peristiwa itu bermula saat JOM dan juga suaminya melintas di jalan menggunakan sepeda motor. Dari situ, KUS, DK, dan HEN kemudian menghajar dan juga menyekap suaminya itu kemudian merampas motor korban. Setelah itu, JOM akan diancam dibunuh jika melawan dan kemudian membawanya ke sebuah ruko kosong di Kampung Pawarengan, Cikampek.

Usai kejadian, keluarga korban pun melaporkan tindakan itu ke Polres Karawang dan para petugas tak butuh waktu lama untuk menangkap pelaku di rumah masing-masing. Para tersangka in iakan diancam dengan pasal berlapis dan hukumannya bisa 15 tahun penjara. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Presiden Joko Widodo Minta Persiapan Idul Fitri 2017 Diperhatikan Dengan Baik

Presiden Joko Widodo Minta Persiapan Idul Fitri 2017 Diperhatikan Dengan Baik

Jakarta – Baru-baru ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta jajarannya untuk memperhatikan betul persiapan Idul ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis