Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Pochettino Diam-diam Makan Siang Dengan Sir Alex

Berita Bola : Pochettino Diam-diam Makan Siang Dengan Sir Alex

London – Pelatih Tottenham Hotspur beberapa saat yang lalu dikabarkan kedapatan sedang menemui Sir Alex Ferguson bersama dnegan asistennya, Jesus Perez, di sebuah restoran di Mayfair, Selasa (10/5/2016). Pertemuan rahasia itu pun kembali memunculkan spekulasi karena MU yang memang sedang trtarik untuk mendatangkan Pochettino yang sukses membuat Spurs bermain atraktif dan menghibur.

Berita Bola : Pochettino Diam-diam Makan Siang Dengan Sir Alex

Seperti yang dilansir Goal, Pochettino bersama dengan asistennya bertemu dnegan Ferguson di sebuah restoran untuk makan siang bersama. Pertemuan inipun tentunya akan banyak menimbulkan spekulasi mengingat Pochettino yang sebelumnay menyatakan stia di Spurs, kembali digoncang kasus kepindahannya ke MU.

Pochettino sendiri bergabung dengan Spurs dari Sputhampton pada tahun 2014 silam dan dirinya mampu membawa Spurs perlahan mencapai bentuk permainan terbaiknya. Laga yang menghibur dan juga permainan kolektif tim membuat Spurs kini menjadi salah satu tim yang disegani di Liga INggris yang penuh dengan kejutan. Jika memang MU mengontak Pochettino, maka akan melukai sosok Mourinho yang sudah rela menunggu job itu dnegan menolak berbagai klub. (Rini Masriyah – Satupedia.com)

x

Check Also

Mourinho Balas Cibiran Herrera Mengenai Kekalahan MU

Mourinho Balas Cibiran Herrera Mengenai Kekalahan MU

Manchester – Komentar Herrera yang mengatakan timnya kurang bergairah saat dikalahkan Huddersfield membuat Jose Mourinho ...