Home > Ragam Berita > Nasional > Haji Lulung Tegaskan Akan Dukung Siapapun, Kecuali Ahok

Haji Lulung Tegaskan Akan Dukung Siapapun, Kecuali Ahok

Jakrta – Abraham Lunggana memang dikenal sebagai sosok yang sering sinis dan juga terlibat perseteruan dengan sang Gubernur DKI Ahok. Haji Lulung bahkan sering mengucap pernyataan miring terkait Ahok. Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu pun juga akan mendukung siapapun yang maju dalam Pilgub DKI 2017 kecuali Ahok.

Haji Lulung Tegaskan Akan Dukung Siapapun, Kecuali Ahok

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (10/5/2016), Haji Lulung mengatakan bahwa prinsipnya dia adalah begini, yang penting jangan Ahok, dan ha itu tegas pernyataan darinya. Lulung merasa jika dirinya tak bisa bekerja sama dengan biak selama Ahok masih menjadi Gubernur DKI Jakarta karena banyak Perda yang tak bisa disahkan.

haji Lulung menambahkan bahwa pada satu sisi pemerintah memerlukan Perda, namun siapa yang mengesahkan Perda itu dan yang membuat itu representatifnya, wakilwakil rakyat. Haji Lulung mngungkapkan bahwa kami ini semua dipilih oleh rakyat saat Pileg dan jika Ahok tak bisa bekerjasama dengan baik bersama kami, maka bagaimana juga bisa berjalan dengan baik, kan logikanya seperti itu menurutnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dedi Mulyadi Bantah DPP Golkar Dukung Ridwan Kamil di Pilkada Jabar

Dedi Mulyadi Bantah DPP Golkar Dukung Ridwan Kamil di Pilkada Jabar

Bandung – Hingga saat masih banyak partai yang belum menyatakan dukungan secara resmi terhadap sejumlah ...