Home > Olahraga > Bola > Dikalahkan West Ham, Van Gaal Akui Kecewa Berat

Dikalahkan West Ham, Van Gaal Akui Kecewa Berat

London – Manchester United memang gagal untuk menyalip Man City usai pada lawatannya ke Boleyn Ground, Rabu (11/5/2016) dini hari tadi mereka harus takluk 3-2 atas tuan rumah West Ham United. Dnegan hasil ini maka jarak antara MU dan Man City masih satu poin dan dengan satu laga tersisa, maka kesempatan mereka untuk dapat tembus di zona Liga Champions pun akan semakin menipis.

Dikalahkan West Ham, Van Gaal Akui Kecewa Berat

Speerti yang dilansir BBC, pelatih MU Louis Van Gaal mengatakan bahwa kekalahan atas West Ham itu sungguh mengecewakan karena posisi kami sedang unggul. Van Gaak menambahkan bahwa MU sudah melewatkannya begitu saja karena situasi bola mati. LVG menuturkan bahwa sebagai manajer tak pernah puas, namun pada saat ungul 2-1 dan laga memasuki menit ke 70 an, maka seharusnya kalian harus membuat lapangan lebih besar dan menjaga bola dnegan lebih baik.

Van Gaal juga turut berkomentar bahwa kejadian pelemparan bus pemain bukanlah penyebab kekalahan dari MU atas West Ham ini. Van Gaal menegaskan jika sebagai seorang pemain profesional maka memang kami hidup di dunia yang seperti ini dan hal itu bisa terjadi di mana saja. Van Gaal mengungkapkan kembali bahwa 20 menit sebelum laga MU masih menang 2-1, sehingga hal itu (pelemaparan bus) membuatnya tak mempengaruhi hasil laga. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

London – Arsenal harus kembali was-was lantaran ketika bertandang ke kandang Southampton, tim asuhan Wenger ...