Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Meski Kalah, Van Gaal Optimis MU Tembus Empat Besar

Berita Bola : Meski Kalah, Van Gaal Optimis MU Tembus Empat Besar

London – Louis Van Gaal memang sudah menyatakan rasa kecewanya yang sangat mendalam usai MU dikalahkan oleh West Ham United dini hari tadi dengan skor 2-3. Dengan hasil in imaka MU pun tertinggal dua angka atas Man City dan pada laga terakhir mereka tentu saja berharap agar Man City tergelincir agar bisa tembus ke zona empat besar.

Berita Bola : Meski Kalah, Van Gaal Optimis MU Tembus Empat Besar

Memang, ada laga terakhir nanti MU akan menjamu Bournemouth, sedangkan Man City harus bertandang ke Swansea City. Jika Man City kalah dan MU menang, maka Martial dkk yang akan mampu tembus zona empat besar. Namun, jika Man City seri dan MU menang, tetap takkan mampu menyalip Citizen mengingat agregat gol yang sangat jauh tertinggal.

Seperti yang dilansir BBC, Rabu (11/5/2016), Van Gaal mengatakan abhwa dirinya berpikir jika peluang itu masih ada dan memungkinakan. Van Gaal menegaskan bahwa hal yang membedakannya adlaah MU tak bisa menentukan nasibnya sendiri dan hal itulah letak perbedaannya. JIka memang MU gagal di LIga Champions, maka untuk kali kedua mereka harus abse di ajang bergengsi itu setelah David Moyes juga melakukan hal yang sama dulu (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Leicester – Jamie Vardy mengatakan bahwa ia sama sekali tidak menyesal dengan keputusannya untuk terus ...