Home > Olahraga > Bola > Jelang Lawan Liverpool, Hiddink Puji Jurgen Klopp

Jelang Lawan Liverpool, Hiddink Puji Jurgen Klopp

London – Guus Hiddink tampaknya terkesan dengan pencapaian yang sudah ditunjukkan oleh Jurgen Klopp bersama dengan Liverpool. Semenjak Klopp menggantikan Brendan Rodgers, memang secara perlahan mereka mampu memperbaiki penampilannya dan saat ini berhasil menembus final Liga Eropa dan akan menghadapi Sevilla.

Jelang Lawan Liverpool, Hiddink Puji Jurgen Klopp

Seperti yang dilansir Sportsmole, Selasa (10/5/2016), Hiddink mengatakan bahwa Liverpool ini sudah membuat perubahan menajerial yang bagus. Selain itu, Hiddink menambahkan bahwa mereka meruapakn klub yang juga memiliki nilai sejarah panjang dan Klopp pun sudah bisa membentuk tim yang amat berenergi.

Hiddink mengungkapkan bahwa Liverpool bisa untuk tampil sangat ngotot dan ditunjang dengan mempunyai tim yang sangat hebat, maka akan sempurna karena didukung dnegan mental yang kuat dan dirinya pun mengaku snang melihat Liverpool di tangan Jurgen Klopp ini.

Chelsa sendiri akan bertandang ke Anfield untuk menghadapi Liverpool pada lanjutamn Liga Inggris dan laga ini sudah tak berarti apapun bagi Chelsea sehingga faktor gengsi sebagai tim besar lah yang akan membuat The Blues ingin mencuri poin di Anfield nanti. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gareth Bale Tepis Semua Isu dengan Gol ke Gawang Sociedad

Gareth Bale Tepis Semua Isu dengan Gol ke Gawang Sociedad

Madrid – Real Madrid meraih hasil positif pada jornada ke-4 Liga Spanyol musim 2017-2018. Tim ...