Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Benarkah Maverick Vinales Telah Pindah ke Yamaha Movistar ?

Berita MotoGP : Benarkah Maverick Vinales Telah Pindah ke Yamaha Movistar ?

Le Mans – Maverick Vinales dapat finis di posisi ketiga. Dia pun naik podium di MotoGP Prancis. Tentu, hal tersebut kubu Suzuki Ecstar berseri-seri. Namun, selain Suzuki, Movistar Yamaha ikut senang.

Berita MotoGP : Benarkah Maverick Vinales Telah Pindah ke Yamaha Movistar ?

Managing Director Tim Garpu Tala Lin Jarvis tampaknya cukup excited. Dia pun keceplosan. Yakni, Vinales telah resmi dianggap bagian dari Yamaha. Sebagaimana diketahui, sudah jadi rahasia umum Yamaha memang telah merayu Top Gun bergabung dengan mereka musim depan.

Nah, entah ikut senang, memberi kode, atau khilaf, Jarvis mengungkapkah hal yang mengejutkan. Dia menganggap Vinales telah resmi menjadi pembalapnya.

”Untuk kali pertama, kami bisa dapat tiga podium sekaligus! Ini adalah pertanda bagus setelah beberapa seri awal dikuasai Honda dan Ducati juga cukup bagus,” ucap Jarvis sebagaimana diberitakan MARCA pada Selasa (10/5/2016).

Maksudnya, Jarvis menilai Yamaha berhasil mendapat tiga podium. Yakni, Lorenzo, Rossi, dan Vinales yang dinilai telah resmi bergabung dengan Yamaha.

Sementara itu, Vinales memang belum memutuskan bakal menyambut pinangan Yamaha. Namun, dia telah mendapatkan titik terang tentang masa depannya. Tim Garpu Tala pun kini harus mencari rider baru untuk rekan duet Rossi musim depan. Sebab, Lorenzo telah resmi pindah ke Ducati. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Iannone Dinilai Lakukan Adaptasi Sangat Lambat dengan Tim

Iannone Dinilai Lakukan Adaptasi Sangat Lambat dengan Tim

Hamamatsu – Bos Suzuki Ecstar, Davide Brivio, mengakui kalau proses adaptasi sang rider, Andrea Iannone ...