Home > Gaya Hidup > Tips > Berikut Ini Manfaat Telur Rebus saat Dikonsumsi Siang Hari

Berikut Ini Manfaat Telur Rebus saat Dikonsumsi Siang Hari

Jakarta – Selain untuk sarapan, telur rebus pun bisa disantap sebagai teman makan siang. Sebab, telur mengandung protein, mineral, dan vitamin B12.

Berikut Ini Manfaat Telur Rebus saat Dikonsumsi Siang Hari

Selain energi dapat terbentuk, telur pun bisa membantu diet. Sebagaimana diberitakan Boldsky pada Senin (9/5/2016), berikut ini adalah manfaat mengonsumsi telur rebus saat siang.

Rendah kalori
Telur rebus hanya mengandung 78 kalori. Hanya dengan makan dua telur saja di siang hari, sudah membantu mengisi perut kosong Anda.

Menjaga metabolisme
Telur dipercaya sebagai makanan yang baik untuk menjaga metabolisme. Tubuh membutuhkan energi ekstra yang terdapat dalam telur. Jadi, mengonsumsi telur juga mendukung diet seseorang.

Menunjang kesehatan mata
Telur mengandung dua jenis antioksidan, yaitu lutein dan zeaxathin. Keduanya berperan untuk merawat kesehatan mata dari dalam tubuh.

Suplemen yang baik
Telur merupakan suplemen yang baik untuk tubuh seseorang. Jika Anda termasuk orang yang gila fitnes, telur bisa menjagi teman baik Anda. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis