Home > Hiburan > Musik > Berita Musik : Video Klip Terbaru Zayn Malik Berkonsep Laser dan Glow In The Dark

Berita Musik : Video Klip Terbaru Zayn Malik Berkonsep Laser dan Glow In The Dark

Los Angeles – Zayn Malik belum lama ini me-launching klip video single terbarunya. Judulnya adalah Like I Would. Video tersebut dirilis pada 9 Mei 2016. Uniknya, mantan personel One Direction tersebut memakai konsep laser dan glow in the dark untuk video terbarunya.

Berita Musik : Video Klip Terbaru Zayn Malik Berkonsep Laser dan Glow In The Dark

Sebagaimana dieberitakan Acesowbiz pada Selasa (10/5/2016), kekasih Gigi Hadid tersebut pun telah membawakan lagu tersebut di acara 2016 HeartRadio Music Award bulan lalu. Saat itu, dia memakai konsep serupa dengan video musiknya kali ini.

Dalam video klip tersebut, Zayn tampak keren. Dia tampil terang di tengah gelap dengan memakai pakaian dan sepatu menyala serta lensa kontak oranye. Sebagian besar adegan video menunjukkan lemparan sinar-sinar laser dari berbagai sisi. Hasilnya pun sungguh sangat indah.

Hingga kini, video musik Like I Would telah dilihay 400 ribu orang di YouTube. Mereka pun mendapatkan like sekitar 100 ribu dan 1.000 dislike.Sementara itu, hits Like I Would adalah single dalam album perdana Zayn Malik yang bertajuk Mind of Mine.

(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Sindir Penunjukkan SNSD Sebagai Pengisi Asian Games 2017

Netizen Sindir Penunjukkan SNSD Sebagai Pengisi Asian Games 2017

Jakarta – Baru-baru ini ramai diperbicangkan mengenai SNSD yang akan didatangkan ke Indonesia pada saat ...