Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terbaru : Longsor di Bengkulu, Seorang Warga Tertimbun Material Tanah Bercampur Bebatuan

Berita Terbaru : Longsor di Bengkulu, Seorang Warga Tertimbun Material Tanah Bercampur Bebatuan

Bengkulu – Hujan intensitas ringan hingga sedang kerap turun di Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu. Akibatnya, longsor yang mengankut berbagai material menghujam Desa Teluk Dien, Kecamatan Rimbo Pengadang, Kabupaten Lebong.

Berita Terbaru : Longsor di Bengkulu, Seorang Warga Tertimbun Material Tanah Bercampur Bebatuan

Karena musibah tersebut, seorang warga diduga tertimbun material longsor, atas nama Zainal (48), warga Desa Teluk Dien.

”Diduga satu warga tertimbun material longsor,”kata Kepala BPBD Kabupaten Lebong Syamsul Basri kepada media Selasa (10/5/2016).

Saat musibah terjadi, korban diketahui sedang mengusir burung di sawah. Tiba-tiba, runtuhan material longsor menimpa korban. Ketebalannya pun menyapai ketinggian 3 meter.

Syamsul menjelaskan, hingga kini, korban belum dievakuasi dari runtuhan material longsor. Diketahui, material tersebut adalah tanah bercampur bebatuan.
Saat ini, pihaknya telah berada di lokasi longsor untuk mengevakuasi korban. ”Korban belum ditemukan. Saat ini, korban masih dievakuasi tim gabungan,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

MUI Bakal Berhentikan Ishomuddin lantaran Hal Ini

MUI Bakal Berhentikan Ishomuddin lantaran Hal Ini

Jakarta – Wakil Ketua Komisi Fatwa MUI Ahmad Ishomuddin akhirnya mendapat teguran keras dari masyarakat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis