Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Perkembangan Vinales Diprediksi Bakal Terhambat jika Bergabung dengan Yamaha

Berita MotoGP : Perkembangan Vinales Diprediksi Bakal Terhambat jika Bergabung dengan Yamaha

Houston – Jawara kelas 500 cc pada musim 1993, Kevin Schwantz, yakin bahwa bertahan Suzuki Ecstar tahun depan adalah langkah terbaik. Hal tersebut pun harus diambil Maverick Vinales.

Berita MotoGP : Perkembangan Vinales Diprediksi Bakal Terhambat jika Bergabung dengan Yamaha

Sebagaimana diberitakan Motorsport pada Rabu (11/5/2016), Schwantz menjelaskan bahwa Top Gun –julukan Vinales– memang bisa makin hebat dan kompetitif jika bergabung dengan Movistar Yamaha musim depan. Namun, masalahnya adalah Valentino Rossi. Schwantz percaya The Doctor adalah ganjalan terbesar Vinales untuk memperoleh kemenangan, apalagi gelar.

”Masalah yang Vinales hadapi saat pindah ke Yamaha adalah Vale. The Doctor akan jadi tandemnya. Jika Vale mengalahkan Anda di kualifikasi dan balapan, nilainya langsung merosot. Di Suzuki, Mack tidak mendapat tekanan seperti itu. Dia bisa terus berkembang. Dia pun masih sangat muda,” ujar Schwantz.

” Mack pun dapat bekerja sendiri di Suzuki. Dia dapat meningkatkan hal-hal yang perlu diperbaiki dan menjadi rider lengkap. Kemudian, dia bisa meraih motor yang setara dengan Yamaha dan Honda. Itu hanya masalah Mack menyeimbangkan talenta, kecerdasan, dan pengalamannya,” tutupnya. (Tita Yanuantari –harianindo.com)

x

Check Also

Vinales Tampik Isu Telah Berbuat Curang di GP Prancis

Vinales Tampik Isu Telah Berbuat Curang di GP Prancis

Lesmo – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, dituduh oleh Valentino Rossi melakukan kecurangan saat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis