Home > Ragam Berita > Internasional > Berita Internasional : Nama Emma Watson Muncul Dalam Dokumen Panama Papers

Berita Internasional : Nama Emma Watson Muncul Dalam Dokumen Panama Papers

London – Belum lama ini, nama Emma Watson tersangkut kasus Panama Papers. Emma dikaitkan dengan perusahaan offshore yang ditengarai menghindari pajak.

Berita Internasional : Nama Emma Watson Muncul Dalam Dokumen Panama Papers

Artis yang berperan dalam film Harry Potter tersebut mengungkapkan, dia memang mempunyai hubungan dengan sebuah firma di Virgin Island. Namun, Jubir Watson mengungkapkan, urusan tersebut murni alasan pribadi, bukan menghindari pajak.

Sebagaimana diberitakan Daily Mail pada Rabu (11/5/2016) saat nama Emma Charlotte Duerre Watson dicari dalam database Panama Papers, artis muncul sebagai pemegang saham di Perusahaan Falling Leaves ltd (perusahaan berbasis di Virgin Island).

”Emma yang namanya terkait dengan perusahaan offshore dengan tujuan untuk melindungi namanya dan keamanannya. Karena perusahaan di Inggris mengharuskan perusahaan untuk memublikasikan detail dari para pemegang saham dan membuat keamanan pribadi dari Emma tidak terjaga jika informasinya dapat diakses publik,” ujar juru bicara Emma Watson.

”Perusahaan offshore tidak memublikasikan detail dari para pemegang sahamnya. Disini Emma tidak mendapatkan keuntungan pajak sama sekali, hanya privasi saja yang didapatkan,” tambahnya. (Tita Yanuanari – harianindo.com)

x

Check Also

Oposisi Siap Lakukan Dialog Perdamaian di Syria

Oposisi Siap Lakukan Dialog Perdamaian di Syria

Damaskus – Syria Tampaknya bakal temui Kedamaian. Pada Senin (16/1/2017), kelompok oposisi bersenjata dengan tegas ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis