Home > Hiburan > Gosip > Berita Artis Korea : Taeyeon SNSD Kesal Akun Instagramnya Sering Diretas

Berita Artis Korea : Taeyeon SNSD Kesal Akun Instagramnya Sering Diretas

Jakarta – Taeyeon Girls’ Generation (SNSD) kembali mengungkapka rasa kesalnya di akun Instagram. Ia meminta para penggemar untuk berhenti melakukan hack pada akunnya.

Berita Artis Korea : Taeyeon SNSD Kesal Akun Instagramnya Sering Diretas

Berhentilah meretas akun Instagram milikku!” dan melanjutkan komentarnya, “Lihat bagaimana bisa ada tambahan foto yang ditandai padaku? Kalau bukan aku siapa yang melakukannya? Aku juga terus mendapatkan pesan yang meminta nomor konfirmasi.”

Leader SNSD ini kemudian melanjutkan tulisannya, Lihatlah bagian ‘Photos of you’ milikku. Aku sudah menonaktifkan fitur ‘tagging’ jadi foto-foto yang ditandai padaku tidak muncul di sana. Hanya aku yang bisa mengubah settingan ini.”

Bagi Anda yang menggunakan Instagram, pasti sudah akrab dengan fitur “tagging” yang bisa menandai foto kita. Kita pun bisa memilih apakah foto tersebut otomatis akan muncul di dalam tab ‘Photos of you’ ataupun tidak.

Ini bukanlah kali pertama dara pemilik nama panjang Kim Taeyeon ini mengungkapkan kekesalannya di Instagram. Sebelumnya, ia sempat mengungkapkan kekesalannya terhadap sasaeng fans yang kerap menelpon nomor pribadinya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Gengnya Dituding Sosialita dan Penuh Kemewahan, Jessica Iskandar : "Kita Enggak Ngerasa Begitu"

Gengnya Dituding Sosialita dan Penuh Kemewahan, Jessica Iskandar : “Kita Enggak Ngerasa Begitu”

Jakarta – Salah seorang artis, Jessica Iskandar memang sering memperlihatkan aktifitasnya bersama dengan para sahabatnya. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis