Home > Hiburan > Gosip > Artis Jupiter Kepergok Bawa Narkoba Di Tempat Karaoke

Artis Jupiter Kepergok Bawa Narkoba Di Tempat Karaoke

Jakarta – Jupiter tertangkap tangan membawa sabu-sabu di tempat karaoke. Ia pun diringkus oleh jajaran Polsek Metro Tamansari pada Selasa (10/5/2016).

Artis Jupiter Kepergok Bawa Narkoba Di Tempat Karaoke

AKBP Suhermanto selaku Kapolsek Metro Tamansari mengungkapkan, Jupiter telah menggunakan sabu-sabu sejak tiga bulan terakhir. Untuk intensitas pemakaian, Jupiter diketahui tidak terlalu sering menggunakannya.

“Dari pengakuan sudah tiga bulan. Dia bilang nggak sering. Dia pakai untuk kesenangan dia aja,” ucap Suhermanto di kantornya, Rabu (11/5/2016).

Jupiter juga mengakui apabila dirinya menggunakan sabu saat hendak mengisi kekosongan selama tidak ada jadwal syuting. Ia pun menyesal telah menggunakan barang tersebut.

“Untuk mengisi kekosongan juga selama dia tidak ada jadwal syuting. Dia menyesal,” papar Suhermanto lagi.

Saat ini Jupiter telah ditetapkan sebagai tersangka dan akan menetap di markas kepolisian selama 20 hari kedepan. Ia didakwa menggunakan Pasal 114 112 tentang narkotika dengan ancaman hukuman 5 hingga 20 tahun penjara. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Chika Jessica Sentil Artis Inisial DA Sebagai Pria Cucok

Chika Jessica Sentil Artis Inisial DA Sebagai Pria Cucok

Jakarta – Baru-baru ini, pesta gay di salah satu ruko kawasan Gelapa Gading, Jakarta Utara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis