Home > Hiburan > Gosip > Artis Jupiter Kepergok Bawa Narkoba Di Tempat Karaoke

Artis Jupiter Kepergok Bawa Narkoba Di Tempat Karaoke

Jakarta – Jupiter tertangkap tangan membawa sabu-sabu di tempat karaoke. Ia pun diringkus oleh jajaran Polsek Metro Tamansari pada Selasa (10/5/2016).

Artis Jupiter Kepergok Bawa Narkoba Di Tempat Karaoke

AKBP Suhermanto selaku Kapolsek Metro Tamansari mengungkapkan, Jupiter telah menggunakan sabu-sabu sejak tiga bulan terakhir. Untuk intensitas pemakaian, Jupiter diketahui tidak terlalu sering menggunakannya.

“Dari pengakuan sudah tiga bulan. Dia bilang nggak sering. Dia pakai untuk kesenangan dia aja,” ucap Suhermanto di kantornya, Rabu (11/5/2016).

Jupiter juga mengakui apabila dirinya menggunakan sabu saat hendak mengisi kekosongan selama tidak ada jadwal syuting. Ia pun menyesal telah menggunakan barang tersebut.

“Untuk mengisi kekosongan juga selama dia tidak ada jadwal syuting. Dia menyesal,” papar Suhermanto lagi.

Saat ini Jupiter telah ditetapkan sebagai tersangka dan akan menetap di markas kepolisian selama 20 hari kedepan. Ia didakwa menggunakan Pasal 114 112 tentang narkotika dengan ancaman hukuman 5 hingga 20 tahun penjara. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Kepergok Jalan Bareng Dengan Vonny Cornelia, Atalarik Syah : "Iya, Kok Tau Sih ?"

Kepergok Jalan Bareng Dengan Vonny Cornelia, Atalarik Syah : “Iya, Kok Tau Sih ?”

Jakarta – Salah seorang pesinetron, Atalarik Syach memang sedang menjalani proses perceraiannya dengan Tsania Marwa. ...