Home > Hiburan > Film > Aurelie Moeremans Sering Memakai Pakaian Minim Di Film Melbourne

Aurelie Moeremans Sering Memakai Pakaian Minim Di Film Melbourne

Jakarta – Aurelie Moeremans memang saat ini sudah melakoni syuting film layar lebar yang berjudul Melbourne, dimana ceritanya diadaptasi dari novel Winna Efendi dan akan hadri di bioskop di beberapa daerah di Indonesia. Pada film itu, saat ini masih melakoni proses syuting dan masih belum diketahui kapan tayang di layar lebar.

Aurelie Moeremans Sering Memakai Pakaian Minim Di Film Melbourne

Pda film Melbourne itu nanti, Aurelie Moeremans akan berperan sebagai Desy, yang mana memiliki peran yang berbeda dengan sifat aslinya, karena Desy merupakan sosok yang lebay dan juga ceria. Oleh karena itu, syuting film ini pun menjadi hal yang menantang baginya untuk bisa berperan di luar karakter aslinya dalam keseharian.

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Selasa (10/5/2016), Aurelie Moeremans mengatakan bahwa dirinya berperan sebagai Desy dan temannya Laura. Aurelie menambahkan bahwa jika Laura sosok yang mdauh galau, maka dirinya kebalikannya karena cenderung bersikap ceria dan lebay, dan jika melihat cowo ganteng angsyng bilang Subhanallah, pokoknya lebay.

Aurelie Moeremans mengungapkan abhwa memang karakternya ini beda banget karena aslinya dirinya tak seperti itu, sehingga agfar bisa mendalami, dirinya perbanyak reading. Film ini nantinya juga akan suting di Melbourne dan akan mengenakan baju yang serba minim. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Bocoran Bahwa Disney Bakal Luncurkan Tiga Film Baru Di Tahun 2019 Mendatang, Apa Saja ?

Beredar Bocoran Bahwa Disney Bakal Luncurkan Tiga Film Baru Di Tahun 2019 Mendatang, Apa Saja ?

Jakarta – Dalam Ajang D23 Expo, ternyata dimanfaatkan oleh Disney untuk menampilkan teaser sederet film ...