Home > Hiburan > Gosip > Wow, Harta Kekayaan Bunga Citra Lestari Disebut Mencapai Rp 12,7 Miliar

Wow, Harta Kekayaan Bunga Citra Lestari Disebut Mencapai Rp 12,7 Miliar

Jakarta – Bunga Citra Lestari merupakan salah satu artis Indonesia yang dulu kerap membintangi sejumah film, sineton FTV, ataupun juga dalam olah vokal. Oleh akrena itu, maka tak heran jika dirinya disebut sebagai salah satu artis yang cukup sukses sebelum membatasi aktingnya usai menikah dengan Ashraf Sinclair. Usai menikah, dirinya pun hanya sesekali menjadi model ataupun bintang iklan suatu produk.

Wow, Harta Kekayaan Bunga Citra Lestari Disebut Mencapai Rp 12,7 Miliar

Seperti yang dilansir bangka pos, Selasa (10/5/2016), Bunga Citra Lestari memang dikenal memilik iwajah yang Indonesia banget, manis dan juga menggemaskan. Oleh karena itu, dengan berbagai perannya dulu di beberapa program acara, maka kabarnya dirinya sudah memiliki tabungan sebesar 12,7 milyar rupiah. Kesuksesan karirnya tentu saja tak didapat dengan mudah namun berkat kerja keras tentunya.

Usai menikah, memang BCL ini sudah tak sesering dahulu nongol di televisi karena lebih foks untuk mengurus rumah tangganya bersama dengan sang suami dan juga si buah hati. Namun, dalam dunia model dan iklan, BCL masih beberapa kali menerima tawaran yang datang untuk menambah pundi pundi rupiahnya dan demi tabungan masa depan anak. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Penampilan Bak Foto Model, Wanita Ini Ternyata Nenek dari Dua Orang Cucu

Penampilan Bak Foto Model, Wanita Ini Ternyata Nenek dari Dua Orang Cucu

Jakarta ‚Äď Setiap wanita tentu saja menginginkan bentuk tubuh dan wajah yang tetap langsing dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis