Home > Hiburan > Gosip > Hanya Memakai Pakaian Dalam, Model Cantik Ini Pamer Kehamilan

Hanya Memakai Pakaian Dalam, Model Cantik Ini Pamer Kehamilan

Los Angeles – Belakangan ini model lingerie asal Amerika Serikat, Sarah Stage, menggemparkan dunia maya dengan foto-foto yang diunggahnya melalui akun Instagram. Penyebabnya ialah meski sedang hamil tua, tubuh model keturunan Eropa dan Costa Rica ini tetap langsing, bahkan perutnya masih tampak six pack dan tidak terlalu besar.

Hanya Memakai Pakaian Dalam, Model Cantik Ini Pamer Kehamilan

Seperti dilansir dari Cosmopolitan, Rabu (11/5/2016), saat ini Sarah Stage telah melahirkan seorang anak laki-laki yang sehat. Namun pemberitaan terkait tubuh seksinya saat hamil masih kerap diperbincangkan.

Sarah Stage memang kerap mengunggah foto-foto perkembangan kehamilannya dengan hanya mengenakan pakaian dalam. Bahkan saat memasuki masa kehamilan 9 bulan, ia tetap tampil seksi dengan perut yang masih terlihat six pack. Hal ini emmbuat Sarah menuai banyak pujian, namun juga ada yang mengkritiknya karena tubuhnya dianggap terlalu kurus untuk ukuran ibu hamil.

Ya, meskipun tengah hamil tua, Sarah Stage ternyata tetap aktif berolahraga di gym dan bekerja seperti biasanya melakukan sesi pemotretan. Hal tersebut justru membuat banyak followers di Instagram terinspirasi untuk tetap berolahraga meski sedang hamil. Menurut kalian bagaimana nih? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ruben Onsu Tegur Julia Perez Yang Sedang Sakit Gara-Gara Hal Ini

Ruben Onsu Tegur Julia Perez Yang Sedang Sakit Gara-Gara Hal Ini

Jakarta – Salah seorang presenter kondang, Ruben Onsu mengaku beberapa kali menegur Julia Perez. Pasalnya, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis