Home > Ragam Berita > Nasional > Berkas Belum Ditarik, Kasus Pemukulan Sopir Angkot oleh Ridwan Kamil Terus Bergulir

Berkas Belum Ditarik, Kasus Pemukulan Sopir Angkot oleh Ridwan Kamil Terus Bergulir

Bandung – Polda Jabar hingga kini masih menyelidiki kasus pemukulan sopir angkutan kota (Taufik Hidayat) yang dilakukan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Proses penyelidikan masih dilakukan meski keduanya telah berdamai.

Berkas Belum Ditarik, Kasus Pemukulan Sopir Angkot oleh Ridwan Kamil Terus Bergulir

Direktur Reserse dan Kriminal Umum Polda Jabar Kombespol Iman Harjianto pun membenarkan hal tersebut. Dia mengungkapkannya kepada wartawan di Polda Jabar pada Selasa (10/5/2016).

”Sampai kini, kami masih akan kasus tersebut. Dan sejauh ini, kami sudah memeriksa delapan orang saksi, termasuk terlapor (Ridwan Kamil),” ujarnya.
Iman menjelaskan, berkas laporan kasus penamparan tersebut belum ditarik Taufik selaku pelapor. ”Emang, saya mendengar isu telah dicabutnya laporan oleh pelapor. Tapi saya tegaskan kembali, sampai detik ini belum ada pencabutan laporan. Dan kasus ini masih berjalan,” tegasnya.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, tim penyidik telah memeriksa Ridwan Kamil pada Kamis 21 April 2016. Menurut dia, eski Taufik dan Ridwan Kamil sudah berdamai, berkas laporan belum dicabut. Karena itu, pemeriksaan terus berlanjut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

HTI : "PPP Pendukung Penista Alquran"

HTI : “PPP Pendukung Penista Alquran”

Jakarta – Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) yang kini telah dibubarkan oleh pemerintah memastikan tidak akan ...