Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terbaru : Selenggarakan Razia Miras, Petugas Sita Ribuan Miras Milik Oknum Polisi

Berita Terbaru : Selenggarakan Razia Miras, Petugas Sita Ribuan Miras Milik Oknum Polisi

Depok – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok mmenyelanggarakan operasi penertiban minuman keras (miras). Satpol PP pun bekerja sama dengan Kodim 0508, Polresta Depok, dan ormas Front Pembela Islam (FPI) Depok.

Berita Terbaru : Selenggarakan Razia Miras, Petugas Sita Ribuan Miras Milik Oknum Polisi

Selain merazia lapo-lapo atau rumah makan di Jalan Raya Bogor, gudang miras dan toko yang ditengarai milik oknum polisi berpangkat AKP di Jalan Raya Tugu Kelapa Dua, Depok, tidak luput dari perhatian.

Dari sana, petugas menyita seribu botol miras. Gudang itu pun dipakai sebagai rumah. Di dalamnya, ada tiga tangki besar drum berisi 3 ribu liter miras jenis ciu.

”Bahwa target dari operasi kita ini adalah pemilik dari miras tersebut, sebagai penanggung jawab. Apalagi sebentar lagi Ramadan. Ini juga melanggar Perda Miras,” kata Kasatpol PP Nina Suzana pada Selasa (10/5/2016).

Sementara itu, operasi tersebut dilakukan di sektor barat dan timur. Petugas pun merazia sebuah lapo di depan Hotel Uli Arta, Jalan Raya Bogor. Toko Yuliana yang didapati menjual miras pun dirazia.

”Kami akan terus melakukan penertiban. Karena miras sudah menyebabkan banyak korban jiwa berjatuhan,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Wiranto Dukung TNI Dimasukkan Dalam RUU Terorisme

Wiranto Dukung TNI Dimasukkan Dalam RUU Terorisme

Jakarta – Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto memberikan dukungannya bila ternyata nantinya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis