Home > Ragam Berita > Nasional > Ciri-Ciri Pemerkosa Gadis Berumur 12 Tahun di Kebun Kosong Telah Diketahui

Ciri-Ciri Pemerkosa Gadis Berumur 12 Tahun di Kebun Kosong Telah Diketahui

Bekasi – PI, 12, diperkosa oleh orang tidak dikenal. Peristiwa tersebut terjadi di kebun kosong, Kampung Cakung, RT 3, RW 5, Jatiasih, Kota Bekasi.

Ciri-Ciri Pemerkosa Gadis Berumur 12 Tahun di Kebun Kosong Telah Diketahui

ilustrasi

Menurut Ahmad, 35, ayah korban, anak pertamanya itu mengenali ciri-ciri pelaku. Korban pun telah memberitahukan hal tersebut kepada polisi di Polresta Bekasi Kota.

”Kata anak saya, pelaku tidak pakai sendal, tubuhnya kurus, hitam, tingginya sedang, rambut ikal dan sudah nampak tua,” terang Amad pada Selasa (10/5/2016).

Ahmad pun menjelaskan, pelaku beraksi dengan memaksa dan mengancam untuk memuaskan gairah seksnya. ”Anak saya juga bilang pelaku bawa pisau cutter dan golok,” tambahnya.

Selain itu, PI mengungkapkan bahwa tubuh pelaku sangat bau. ”Waktu dipaksa berhubungan badan, tubuh pelaku sangat bau dan logat bicaranya orang jawa,” ungkap Ahmad.

Sementara itu, Kasubaghumas Polresta Bekasi Kota Iptu Puji Astuti membenarkan adanya kasus tersebut. ”Iya, sifatnya kami hanya membenarkan. Penyelidikan masih ditangani anggota Unit PPA Polresta Bekasi Kota,” katanya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dajarot Minta Lurah dan Camat Awasi Kinerja PPSU

Dajarot Minta Lurah dan Camat Awasi Kinerja PPSU

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan mengevaluasi para petugas penanganan prasarana dan ...