Home > Hiburan > Gosip > Robby Abbas Punya Bukti Tertulis Keterlibatan Beberapa Artis Dalam Jaringan Prostitusi

Robby Abbas Punya Bukti Tertulis Keterlibatan Beberapa Artis Dalam Jaringan Prostitusi

Jakarta – Setelah resmi bebas dari masa tahanan di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, pada Selasa (10/5) kemarin, mucikari artis Robby Abbas masih menyimpan keinginan untuk bertemu dengan beberapa selebritis yang menyangkal menggunakan jasanya. Salah satu yang dimaksud adalah TM alias Tyas Mirasih.

Robby Abbas Punya Bukti Tertulis Keterlibatan Beberapa Artis Dalam Jaringan Prostitusi

Berdasar informasi yang didapat tim Harian Indo, Rabu (11/5/2016), lebih lanjut Robby mengungkap bahwa dirinya memiliki sejumlah bukti keterlibatan Tyas Mirasih dengan jaringan prostitusi artis yang membuatnya mendekam dalam penjara.

Namun Robby tak ingin tergesa-gesa membeberkan bukti tertulis yang ia miliki. Ia baru mau membongkarnya bila ada acara yang dapat mempertemukannya dengan artis-artis tersebut.

“Ada bukti tertulis beberapa. Tapi enggak boleh dibeberkan disini, nanti kalau ada acara yang mau, saya siap,” ujar Robby.

Meski begitu Robby mengelak jika keinginannya untuk bertemu dengan sederet selebritis yang sempat menyangkal terlibat dalam jaringan prostitusi itu merupakan bentuk serangan balik. Ia pun berujar ini hanya bentuk silaturahmi setelah lama tidak bertemu.

Sebelumnya Robby Abbas sempat menyebut beberapa inisial artis yang memakai jasanya, yakni TM, SB, AA, AZ, sampai NM. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Tepat Di Hari Ulang Tahun, Vidi Aldiano Biayai Pendidikan Anak Berprestasi Yang Kurang Mampu 

Tepat Di Hari Ulang Tahun, Vidi Aldiano Biayai Pendidikan Anak Berprestasi Yang Kurang Mampu 

Jakarta – Salah seorang penyanyi, Vidi Aldiano berulang tahun tepat pada Rabu (29/3/2017) kemarin, yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis