Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Marquez Nilai Sirkuit Le Mans Harus Diaspal Ulang dan Tidak Bersahabat

Berita MotoGP : Marquez Nilai Sirkuit Le Mans Harus Diaspal Ulang dan Tidak Bersahabat

Le Mans – Rider Repsol Honda Dani Pedrosa sangat kecewa dengan hasil balapan MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans pada akhir pekan lalu. The Spanish Smurf finis finis di posisi keempat meski mengawali dari posisi ke-11. Meski demikian, Pedrosa tetap kecewa berat karena gagal naik podium.

Berita MotoGP : Marquez Nilai Sirkuit Le Mans Harus Diaspal Ulang dan Tidak Bersahabat

Pedrosa memang terbantu tiga rider yang terjatuh. Yakni, Andrea Iannone, Andrea Dovizioso, dan Marc Marquez. Menurut rider erkebangsaan Spanyol itu, lintasan Le Mans harus diaspal ulang dan tidak bersahabat.

”Saya jelas tak bisa berpuas diri atas hasil finis keempat ini, karena saya lebih memilih finis di posisi yang lebih tinggi lagi dengan balapan yang lebih baik pula. Saya sudah mengerahkan segalanya, tapi kondisi lintasan tak bersahabat. Start dari belakang juga membuat balapan makin sulit,” kata Pedrosa sebagaimana diberitakan RACER pada Selasa (10/5/2016).

Selain itu, Pedrosa beranggapan, jika mendapat start dengan baik, dirinya mungkin besar naik podium. Sebab, dia merasa ritme balapnya setara dengan Valentino Rossi di posisi kedua.

”Pada awal balapan, kami tak punya grip yang baik dan saya kesulitan merasa nyaman dan melaju lebih cepat. Di pertengahan balap, saya tampil lebih baik, bahkan catatan waktu saya lebih baik dari Vale. Tapi, semua sudah terlambat,” terangnya.

x

Check Also

Maverick Vinales Habiskan Libur Jeda Musim dengan Sang Kekasih

Maverick Vinales Habiskan Libur Jeda Musim dengan Sang Kekasih

Madrid – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengumbar kebersamaan dengan sang pacar, Cristina Llovera, ...