Home > Hiburan > Gosip > Artis Cantik Emma Watson Masuk Dalam Daftar Skandal Panama Papers

Artis Cantik Emma Watson Masuk Dalam Daftar Skandal Panama Papers

London – Nama aktris yang bermain di film Harry Potter, Emma Watson, disangkutkan skandal Panama Papers. Sebagaimana diberitakan majalah Spectator di Inggris pada Selasa (10/5/2016), nama Watson didapati berada dalam basis data yang merilis lebih dari 200 ribu perusahaan offshore. Daftar tersebut pun telah dipublikasikan.

Artis Cantik Emma Watson Masuk Dalam Daftar Skandal Panama Papers

Berdasar informasi Panama Mossack Fonseca, Emma Charlotte Duerre Watson merupakan penerima keuntungan di sebuah perusahaan offshore. Perusahaan tersebut berbasis di surga pajak British Virgin Islands.

Selain itu, juru bicara bintang yang berperan sebagai Hermione Granger itu menjelaskan, perusahaan offshore tersebut didirikan untuk melindungi anonimitas dan keamanan. Menurut dia, perusahaan Inggris harus mempublikasikan rincian pemegang saham secara terbuka. Tujuannya, anonimitas yang diperlukan untuk melindungi keselamatan pribadi Watson tidak diberikan.

”Perusahaan offshore tidak mempublikasikan rincian pemegang saham. Emma sama sekali bukan mengambil keuntungan bebas pajak atau moneter dari perusahaan offshore mana pun, hanya privasi,” katanya sebagaimana diberitakan News.com pada Rabu (11/5).

Sementara itu, Watson adalah nama teranyar dalam daftar selebritas kelas atas, politikus, dan pemimpin bisnis yang telah diungkapkan dalam kebocoran dokumen tersebut. Bahkan, kebocoran tersebut mengakibatkan pengunduran diri perdana menteri Islandia. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Yuyun Wahyuni Yang Disebut Istti Kedua Ustad Al Habsyi Sering Diajak Ceramah ?

Yuyun Wahyuni Yang Disebut Istti Kedua Ustad Al Habsyi Sering Diajak Ceramah ?

Jakarta – Pernikahan kedua dari Ustad Ahmad Al Habsyi dibongkar oleh kuasa hukum dari Putri ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis