Home > Hiburan > Film > Anang Hermansyah : “AADC 2 Menjadi Bukti Bahwa Industri Film Indonesia Bisa Sukses”

Anang Hermansyah : “AADC 2 Menjadi Bukti Bahwa Industri Film Indonesia Bisa Sukses”

Jakarta – Pemerintah tampaknya harus membangun SMK Perfilman. Tujuannya, memacu banyaknya sumber daya manusia perfilman secara merata di seluruh daerah.

Anang Hermansyah : "AADC 2 Menjadi Bukti Bahwa Industri Film Indonesia Bisa Sukses"

Hal tersebut diungkapkan anggota Komisi X DPR dari Fraksi PAN Anang Hermansyah. ”Sejumlah catatan penting saya sampaikan seperti soal pemerintah agar segera mendirikan SMK Perfilman, DNI 100 persen di industri film serta perasoalan box office,” katanya di Jakarta, Senin.

Hal tersebut terkait dengan sukses film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2. Film tersebut mulai ditayangkan pada 28 April 2016. Kini pun sukses besar sudah diraih.

Anang pun memui sukses film AADC2. Menurut dia, film tersebut adalah buki pasar film di Indonesia ada. ”Saya dan seluruh keluarga besar telah menonton film ini dan sangat suka dengan film ini, “ katanya pada Ravu (11/5/2016).

Menurut dia, kesuksesan film AADC2 adalah antitesa dari argumentasi kalangan yang menjelaskan industri film Indonesia telah menunjukkan kemajuan. Namun, akan lebih baik bila dibuka daftar negatif investasi (DNI) di industri film hingga 100 persen.

”Pariwisata Indonesia dapat lebih luas diketahui oleh penikmat film. Sinergi ini semestinya diformalkan dan diatur oleh pemangku kebijakan,” tutupnya. (Tita Yanuantaro – harianindo.com)

x

Check Also

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Jakarta – Nama aktris Dakota Johnson mulai melambung usai tampil di film drama erotis ‘Fifty ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis