Home > Hiburan > Gosip > Ahmad Dhani Akan Mundur Dari Pilkada DKI Jika Ahok Tak Menjadi Tersangka

Ahmad Dhani Akan Mundur Dari Pilkada DKI Jika Ahok Tak Menjadi Tersangka

Jakarta – Ahmad Dhani ikut buka suara terkait pemanggilan yang dilayangkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dalam dua kasus dugaan korupsi.

Ahmad Dhani Akan Mundur Dari Pilkada DKI Jika Ahok Tak Menjadi Tersangka

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Rabu (11/5/2016), musisi yang telah mendeklarasikan diri maju dalam persaingan Pilgub DKI 2017 itu menyatakan bahwa dirinya lebih baik mundur dari persaingan jika Ahok tidak ditetapkan KPK sebagai tersangka dalam kasus pembelian lahan RS Sumber Waras ataupun kasus dugaan suap dalam penyusunan Raperda kawasan Teluk Jakarta.

Sebelum ini Ahok telah beberapa kali memenuhi panggilan KPK untuk memberi keterangan terkait dua kasus dugaan korupsi tersebut, namun hingga kini Ahok masih berstatus sebagai saksi.

“Jika sampai September Ahok tidak dijadikan tersangka atas kasus Sumber Waras, saya minta kandidat mundur semua. Termasuk saya,” ujar Dhani dalam forum diskusi yang digelar di Gedung Joang 45, Jakarta Pusat, Selasa (10/5) kemarin.

Dhani lantas menuding ada campur tangan dari Istana Kepresidenan terkait status Ahok yang hingga saat ini hanya sebatas saksi.

“Kalau enggak ada dukungan dari istana, sudah pasti jadi tersangka. Tanya ke pakar hukum pidana mana pun, ini sudah pasti di belakangnya ada Jokowi. Mending mundur saja, ngapain nabrak tembok,” pungkas pentolan band Dewa 19 tersebut. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Maria Ozawa, Lindsay Lohan, dan Nicki Minaj Kompak Ucapkan Selamat Ramadan

Maria Ozawa, Lindsay Lohan, dan Nicki Minaj Kompak Ucapkan Selamat Ramadan

Jakarta – Bulan Ramadan yang sangat dinanti-nantikan oleh umat Islam di dunia akhirnya telah tiba. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis