Jakarta – Robbi Abbas memang sudah dinyatakan bebas setelah beebrapa bulan terakhir ini harus mendekam di balik jeruji besi karena sudah menjadi tersangkan sebagai mucikari alias germo sejumlah wanita termasuk para artis. Usai bebas, Robby pun tampaknya ingin untuk bereuni dengan beberapa artis yang pernah bekerja bersama dirinya.

Mucikari Robby Abbas Tantang Artis AA Hingga AZ Bertemu Dengannya

Usai bebas dan berbincang denagn para wartawan pada hari Selasa (10/5/2016), RObby mengatakan bahwa diirnya ingin untuk bertemu dengan ebberapa artis yang berinisial SB, TM. Selain itu akan ada juga AA, AB, AC, bahkan sampai AZ, tentu saja pernyataannya yang ini hanya candaan semata.

Selain itu, dirinya juga menyebutkan artis yang berinisial NM yang juga termasuk artis yang ingin ditemuinya. Robby Abbas pun mengaku tidak memiliki dendam kepada mereka dan tujuannya bertemu dengan para artis itu hanya sebatas silaturahmi saja. Robby yang juga berprofesi sebagai make up artis itu memang berharap akan ada suatu acara atau program yang akan mempertemukannya dengan para artis agar bisa mengetahui apakah mereka semua kenal dirinya atau tidak seperti yang diberitakan di media. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)