Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : MU Akan Simpan Luke Shaw Untuk Musim Depan

Berita Bola : MU Akan Simpan Luke Shaw Untuk Musim Depan

Manchester – Pasca mengalami cedera patah kaki pada September tahun lalu, kini kondisi Luke Shaw dikabarkan makin membaik. Bek kiri Manchester United itu kini sudah mulai terlihat dalam latihan bersama skuad utama ‘The Red Devils’.

Berita Bola : MU Akan Simpan Luke Shaw Untuk Musim Depan

Seperti dilansir dari Daily Mail, Rabu (11/5/2016), walau kondisi Luke Shaw menunjukkan perkembangan yang sangat bagus, rupanya pihak MU tak ingin mengambil resiko dan memilih untuk tak menurunkan bek berusia 20 tahun itu dalam dua laga terakhir mereka musim ini.

Sebelum musim ini berakhir, MU masih memiliki dua laga sisa, yakni laga pamungkas Liga Premier Inggris melawan Bournemouth dan final Piala FA melawan Crystal Palace.

Sebelumnya Luke Shaw sempat diyakini akan dapat bermain kembali sebelum musim ini berakhir. Namun langkah MU untuk menyimpan Shaw dapat dimaklumi mengingat cedera yang dialaminya tergolong parah.

Kini publik Inggris masih menanti kepastian apakah Luke Shaw dapat diturunkan membela timnas Inggris di ajang Euro 2016 yang akan bergulir bulan depan. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Paris – Gelandang PSG, Marco Verratti, dikabarkan siap bergabung dengan Manchester United pada musim panas ...