Home > Olahraga > Bola > Presiden Juventus Sebut Timnya Selevel dengan Barcelona dan Bayern

Presiden Juventus Sebut Timnya Selevel dengan Barcelona dan Bayern

Turin – Kesuksesan Juventus yang merajai Serie A dalam beberapa tahun terakhir membuat sang Presiden, Andrea Agnelli, menjadi bangga. Agnelli pun menyebut jika Juventus kini beraa di level yang sama dengan Barcelona maupun Bayern Munchen.

Presiden Juventus Sebut Timnya Selevel dengan Barcelona dan Bayern

“Kekalahan dari Liga Champions memang pahit, tapi itu tidak begitu menyesakkan karena kami kalah dari klub seperti Bayern Munchen. Ini menunjukkan bahwa yang kami raih tahun lalu bukan kebetulan,” buka Agneli kepada Football Italia (Rabu, 11/5/2016).

“Kami benar-benar sudah masuk dalam jajaran klub terbaik di Eropa. Kami bermain melawan tim level pertama dengan Barcelona dan kemudian dengan Bayern Munchen,” sambungnya.

Perjalanan Juventus musim pada ini memang sangat mengesankan. Sempat terseok-seok pada awal musim, Juve pun melesat di akhir musim di Serie A. Sementara itu, di Liga Champions langkah mereka terganjal oleh Bayern lewat laga yang amat dramatis. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg – Klub Bundesliga Jerman, VfL Wolfsburg, diberitakan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Anthony Martial dari ...