Home > Gaya Hidup > Tips > 8 Ciri-Ciri Pria Sejati

8 Ciri-Ciri Pria Sejati

Jakarta – Mempunyai pasangan yang setia pastinya akan sangat membahagiakan. Ada beberapa faktor yang menyebabkan perselingkuhan dilakukan oleh pasangan. Karena rasa tidak puas, kesepian dan tidak ada kerja sama yang baik dengan pasangan.

8 Ciri-Ciri Pria Sejati

Bagi Anda para wanita yang mencari tipe pria sejati yang tidak akan menyakiti Anda, yuk kenali ciri-cirinya seperti dilansir dari vemale.com (Rabu, 11/5/2016) berikut ini:

1. Pasangan yang memiliki penghasilan yang sama cenderung terhindar dari perselingkuhan. Pria yang memiliki pasangan yang berpenghasilan sama cenderung lebih setia terhadap pasangannya.

2. Teman adalah perwujudan pribadi seorang pria. Jika teman-teman dekatnya adalah seorang yang setia maka dapat dipastikan dia adalah pria yang setia juga.

3. Dia selalu mendapat perhatian dan memperhatikan kamu. Perlu kamu ketahui kasus perselingkuhan terbesar disebabkan karena kurangnya perhatian dari pasangan.

4. Pria yang memiliki sifat yang terbuka lebih setia, karena dia lebih mudah menerima pendapat orang lain dan memiliki pandangan yang terbuka.

5. Berasal dari keluarga yang baik-baik. Keluarga adalah cerminan pribadi seseorang jika dia berasal dari keluarga yang baik maka dia adalah tipe pria setia, dan kemungkinan dia untuk selingkuh sangat kecil.

6. Dia mampu mengendalikan emosinya. Dia tidak mementingkan egonya dan selalu memperhatikan perasaan dan kepentingan orang lain.

7. Pria yang setia sangat menghormati wanita. Dia tidak pernah menempatkan pria di bawahnya, tetapi sejajar dengannya.

8. Tidak pernah ingkar janji. Saat dia berjanji sebisa mungkin pasti akan ditepati. Dia akan berusaha untuk menepati janji. (Yayan – www.harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis