Home > Hiburan > Film > Robert Downey Kagum Dengan Cara Tom Holland Hidupkan Peran Spider-Man

Robert Downey Kagum Dengan Cara Tom Holland Hidupkan Peran Spider-Man

Los Angeles – Salah satu aktor ternama Robert Downey tampak memuji akting dan peran dari Tom Holland, yang mana dirinya berperan sebagai Spider-Man dalam film Captain America: Civil War. Tom Holland disebut-sebut sudah mampu untuk menghidupkan film itu dengan akting dan perannya dalam sosok Spider-Man.

Robert Downey Kagum Dengan Cara Tom Holland Hidupkan Peran Spider-Man

Seperti yang dilansir Reuters, Selasa (10/5/2016), hal tu terungkap saat Robert Downey menghadiri premiere Eropa dari dilm aptain America: Civil War di London beberapa waktu yang lalu. Robert mengatakan bahwa Tom Holland telah berbeda dengan yang lain karena sudah emmebrikan kegembiraan untuk film ini dan semua kru dan jajaran yang terlibat berterima kasih kepada Tom untuk keunikannya.

Robert Downey menuturkan bahwa Tom Holland adalah sosok yang menyenangkan dan dirinya ingin agar suatu saat mampu kembali bekerja sama di kemudian hari, yang mana pastinya akan kembali muncul dalam film reboot Spider-Man: Homecoming. Film Spider-Man memang sudah banyak ditunggu oleh para penggemarnya dan film rebootnya masih belum diketahui kapan akan tayang.

Banyak penggemar yang berterima kasih kepada Marvel Studios karena dengan ekrjasamanya dengan Sony Pictures Entertainment, mimpi para pecinta komik aga ribsa melihat para jagoannya bisa terwujud. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Jakarta – Nama aktris Dakota Johnson mulai melambung usai tampil di film drama erotis ‘Fifty ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis