Jakarta – Jalinan asmara dari Nikita Mirzani dan Samuel Rizal memang sudah resmi berakhir dan Niki sendiri saat in idikabarkan menjalin kedekatan dengan sang penyanyi ternama, Glenn Fredly. Meski bgitu, Nikita sejauh ini masih belum membenarkan kabar tersebut dan masih enjoy menjalani kesehariannya di dunia entertainment.

Berita Artis : Nikita Mirzani Tanggapi Foto Mesranya Dengan Anak Haji Lulung

Selain Glenn, beberapa waktu yang lalu juga beredar foto anak Haji Lulung yang tapak mesra dnegan Nikita Mirzani. Seperti saat berbicara dengan wartawan di Plasa Senayan, Selasa (10/5/2016), NIkita Mirzani mengatakan bahwa anak Haji Lulung itu adalah fansya karena saat dia nyanyi dimana-mana akan ada Hawali (anak Haji Lulung).

Nikita Mirzani menyatakan bahwa pada awalnya dirinya tak mengetahui jika Hawali adalah anak Haji Lulung dan saat dirinya show, Hawali akan ada dan kemudian minta foto. Nikita menambahkan bahwa jika pada waktu itu tau kalo anak Haji Lulung, dirinya pun akan meminta cincin karena bapaknya koleksinya banyak.

Nikita Mirzani juga menuturkan jika dirinya dan fans memang tak ada jarak sehingga foto kedekatan seperti itu memang sudah biasa. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)