Jakarta – Germo para artis, Robby Abbas, memang sudah menghirup udara segar setelah sempat mendekam di penjara karena terlibat dalam prostitusi artis. Oleh akrena itu,banyak yang menantikan tentunya pernyataan dari Robby ini mengenai para artis yang sudah pernah bekerjasama dengannya.

Anggita Sari Ingin Ada Talkshow Yang Mempertemukan Robby Abbas Dengan Tyas Mirasih

Beberapa artis yang kabarnya menjadi anak buah dari Rpobby Abbas ini diantaranya adalah Tyas Mirasih, Anggita Sari, dan Amel Alvi. Jika Tyas dan Amel tak pernah mengakui, hal sebaliknya dituturkan oleh ANggita Sari yang blak-blakan mengakui sudah terlibat prstitusi artis dan dirinya geram dengan Tyas yang selalu membantahnya dan berusaha untuk membohongi publik karena tak mau mengaku.

Seperti saat berbicara denan wartawan, Rabu (11/5/2016), Anggita Sari engatakan abhwa sudah basi jika tak mau mengaku padahal sudah banyak banget bukti eh masih tetap tidak ngaku. Anggita pun menegaskan bahwa orang lain pun bisa menilai kok tanpa harus diberitahukan jelas.

Anggita Sari pun menyatakn bahwa lebih baik Tyas Mirasih dipertemukan dengan Robby Abbas di acara talkshow untuk mengetahui jika kenal atau tidak itu mereka berdua. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)