Home > Hiburan > Heboh, Pria Ganteng Ini Dicibir Karena Ceweknya Dinilai Bermuka Jelek

Heboh, Pria Ganteng Ini Dicibir Karena Ceweknya Dinilai Bermuka Jelek

Purwakarta – Jatuh cinta memang akan dialami oleh semua orang dan ada umumnya perasaan cinta ini takkan bisa menilai karena kenyamanan hati tak bisa diukur dari materi, fisik, ataupun perilaku. Di Purwakarta, terdapat sepasang muda mudi yang menjalin hubungan pacaran yang mana sempat heboh di beberapa media sosial karena foto mereka yang tersebar.

Heboh, Pria Ganteng Ini Dicibir Karena Ceweknya Dinilai Bermuka Jelek

Pasangan bernama Aditya dan Azhari ini memang membuat heboh, bukan karena hal yang tak baik ataupun plus plus, melainkan perbedaan diantara mereka yang membuat banyak para remaja menjadi nyinyir. Berdasarkan pengamatan tim harianindo di salah satu media sosial, Selasa (10/5/2016), memang tampak remaja pria itu yang memiliki wajah ganteng nan rupawan yang tentu akan banyak cewe yang naksir dirinya.

Heboh, Pria Ganteng Ini Dicibir Karena Ceweknya Dinilai Bermuka Jelek

Namun, pada sisi perempuan, dirinya memiliki wajah yang tak cantik dan membuat banyak cewe di luar sana yang iri karena dirinya bisa mendapatkan sosok cowo ganteng. Namun, tak sedikit pula netizen yang mendukung pasangan ini agar bisa membuktikan jika cinta tak bisa diukur dengan fisik semata. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis