Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terbaru : Hendri Satrio Pastikan Jokowi Bakal Netral saat Munas Golkar

Berita Terbaru : Hendri Satrio Pastikan Jokowi Bakal Netral saat Munas Golkar

Jakarta – Politik Presiden Jokowi adalah pro rakyat, sederhana, dan bersih. Hal tersebut diungkapkan Direktur Kelompok Diskusi dan Kajian Opini Publik Indonesia (Kedai Kopi) Hendri Satrio. Karena itu, dia yakin Jokowi bakal memberikan dukungan kepada calon ketua umum Partai Golkar saat Munas Golkar.

Berita Terbaru : Hendri Satrio Pastikan Jokowi Bakal Netral saat Munas Golkar

”Pertama, pemerintahannya akan berjalan baik dan bersih. Kedua, kendaraan politiknya untuk maju di Pilpres 2019 telah siap,” kata Hendri kepada media pada Rabu (11/5/2016).

Menurut Hendri, beberapa caketum Golkar telah melakukan kerja sama dengan Jokowi. Hal tersebut dilakukan di beberapa program. Tujuannya, meningkatkan pendapatan negara.

”Bisa jadi salah satu opsi. Tapi, saya yakin Presiden sosok yang cerdas dan akan menempatkan dirinya di tempat yang netral,” tambahnya.
Hendri menjelaskan, seluruh visi dan misi para kandidat memang hampir serupa. Yakni, menjadi bagian penting dari Indonesia.

”Jadi saya rasa pandangan dari Jokowi bukan hanya visi dan misi saja. Tetapi bagaimana latar belakang dan track record dari para caketum. Jokowi sudah dapat melihat siapa yang selama ini telah bekerjasama dengannya,” pungkasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Berharap Selepas Pilkada Warga DKI Bisa Bersama Lagi

Anies Berharap Selepas Pilkada Warga DKI Bisa Bersama Lagi

Jakarta – Kandidat Gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga, Anies Baswedan, menyatakan jika dirinya akan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis