Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terbaru : Hendri Satrio Pastikan Jokowi Bakal Netral saat Munas Golkar

Berita Terbaru : Hendri Satrio Pastikan Jokowi Bakal Netral saat Munas Golkar

Jakarta – Politik Presiden Jokowi adalah pro rakyat, sederhana, dan bersih. Hal tersebut diungkapkan Direktur Kelompok Diskusi dan Kajian Opini Publik Indonesia (Kedai Kopi) Hendri Satrio. Karena itu, dia yakin Jokowi bakal memberikan dukungan kepada calon ketua umum Partai Golkar saat Munas Golkar.

Berita Terbaru : Hendri Satrio Pastikan Jokowi Bakal Netral saat Munas Golkar

”Pertama, pemerintahannya akan berjalan baik dan bersih. Kedua, kendaraan politiknya untuk maju di Pilpres 2019 telah siap,” kata Hendri kepada media pada Rabu (11/5/2016).

Menurut Hendri, beberapa caketum Golkar telah melakukan kerja sama dengan Jokowi. Hal tersebut dilakukan di beberapa program. Tujuannya, meningkatkan pendapatan negara.

”Bisa jadi salah satu opsi. Tapi, saya yakin Presiden sosok yang cerdas dan akan menempatkan dirinya di tempat yang netral,” tambahnya.
Hendri menjelaskan, seluruh visi dan misi para kandidat memang hampir serupa. Yakni, menjadi bagian penting dari Indonesia.

”Jadi saya rasa pandangan dari Jokowi bukan hanya visi dan misi saja. Tetapi bagaimana latar belakang dan track record dari para caketum. Jokowi sudah dapat melihat siapa yang selama ini telah bekerjasama dengannya,” pungkasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Aksi Bela Palestina Rencananya Digelar Pada 17 Desember

Aksi Bela Palestina Rencananya Digelar Pada 17 Desember

Jakarta – Kabar terbaru dari Ma’ruf Amin selaku Ketum MUI menjelaskan bahwa akan ada Aksi ...