Home > Teknologi > Games > Dengan Persiapan Matang, Capcom Rilis Resident Evil 7 Akhir Tahun Ini

Dengan Persiapan Matang, Capcom Rilis Resident Evil 7 Akhir Tahun Ini

Tokyo – Setelah dikembangkan pada 2015, Capcom segera merilis game anyar Resident Evil 7 pada 2016. Permainan tersebut adalah seri terbaru game survival horror.

Dengan Persiapan Matang, Capcom Rilis Resident Evil 7 Akhir Tahun Ini

Perusahaan software video game tersebut telah memberikan isyarat bahwa mereka telah memberikan informasi tentang seri Resident Evil dalam Full Scale Offensive. Hal tersebut rencananya dimulai akhir tahun ini.

Sebagaimana diberitakan Slashgear pada Rabu (11/5/2016), Capcom tidak memberikan klarifikasi tentang tanggal dan bulan peluncuran. Namun, berdasar bocoran tersebut, Resident Evil 7 segera dirilis dalam waktu dekat.

Selain itu, game populer tersebut hanya dapat dimainkan di PlayStation 4 (PS4) dan PC. Perusahaan pun telah melakukan perencanaan matang. Sebab, mereka tidak ingin nasib perusahaan terbalik.

Mengingat, laporan keuangan perusahaan dan penjualan Street Fighter V mengalami penurunan. Game tersebut hanya laku 1,5 juta unit. Karena itu, perusahaan ingin mengubah nasib dengan me-launching game Resident Evil 7.

Mungkin besar, game besutan developer Capcom tersebut bakal dirilis dalam International Event Game (E3). Acara tersebut berlangsung di musim panas tahun ini. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Modern Combat Versus Siap Diunduh di Windows Store

Modern Combat Versus Siap Diunduh di Windows Store

California – Gameloft menghadirkan game terbaru untuk gamer yang bisa diperoleh melalui platform Windows Store. ...