Home > Teknologi > Games > Dengan Persiapan Matang, Capcom Rilis Resident Evil 7 Akhir Tahun Ini

Dengan Persiapan Matang, Capcom Rilis Resident Evil 7 Akhir Tahun Ini

Tokyo – Setelah dikembangkan pada 2015, Capcom segera merilis game anyar Resident Evil 7 pada 2016. Permainan tersebut adalah seri terbaru game survival horror.

Dengan Persiapan Matang, Capcom Rilis Resident Evil 7 Akhir Tahun Ini

Perusahaan software video game tersebut telah memberikan isyarat bahwa mereka telah memberikan informasi tentang seri Resident Evil dalam Full Scale Offensive. Hal tersebut rencananya dimulai akhir tahun ini.

Sebagaimana diberitakan Slashgear pada Rabu (11/5/2016), Capcom tidak memberikan klarifikasi tentang tanggal dan bulan peluncuran. Namun, berdasar bocoran tersebut, Resident Evil 7 segera dirilis dalam waktu dekat.

Selain itu, game populer tersebut hanya dapat dimainkan di PlayStation 4 (PS4) dan PC. Perusahaan pun telah melakukan perencanaan matang. Sebab, mereka tidak ingin nasib perusahaan terbalik.

Mengingat, laporan keuangan perusahaan dan penjualan Street Fighter V mengalami penurunan. Game tersebut hanya laku 1,5 juta unit. Karena itu, perusahaan ingin mengubah nasib dengan me-launching game Resident Evil 7.

Mungkin besar, game besutan developer Capcom tersebut bakal dirilis dalam International Event Game (E3). Acara tersebut berlangsung di musim panas tahun ini. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Saham Nintendo Jeblok gara-gara Super Mario Run ?

Benarkah Saham Nintendo Jeblok gara-gara Super Mario Run ?

Jakarta – Meski sukses diunduh sebanya 2,85 juta kali di hari perdana pelucurannya pada Jumat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis