Home > Teknologi > Berita MotoGP : Maverick Vinales Bakal Berikan Keputusan Dalam Waktu Dekat

Berita MotoGP : Maverick Vinales Bakal Berikan Keputusan Dalam Waktu Dekat

Madrid – Rider Suzuki Ecstar Maverick Vinales belum menentukan bertahan atau menyeberang ke tim lain. Meski begitu, Vinales bakal mengambil keputusan dalam waktu dekat.

Berita MotoGP : Maverick Vinales Bakal Berikan Keputusan Dalam Waktu Dekat

Sebelumnya, Vinales menyatakan bahwa dirinya membutuhkan waktu untuk menentukan pilihan. Memang, hal tersebut tidak mudah untuk pembalap berusia 21 tahun itu.

Selain itu, Vinales pun sadar harus segera mengambil keputusan. Karena itu, pembalap asal Spanyol tersebut bakal segera mengumumkannya dalam waktu dekat sehingga tidak ada lagi spekulasi yang muncul.

”Keputusan ini adalah sesuatu yang sangat sulit. Tapi, setiap harinya, saya sudah merasa lebih jelas (tentang apa yang akan dipilihnya). Secepat mungkin saya akan memutuskannya,” ujar Vinales sebagaimana dilansir dari Eurosport pada Rabu (11/5/2016).

Sebelumnya, Vinales kerap digosipkan pindah ke Tim Movistar Yamaha sebagai tandem Valentino Rossi. Rider Repsol Honda Dani Pedrosa pun digosipkan sebagai kandidat lain jika Vinales menolak. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Habib Rizieq Rencananya Akan Jalani Pemeriksaan di Polda Jabar Besok

Habib Rizieq Rencananya Akan Jalani Pemeriksaan di Polda Jabar Besok

Jakarta – Habib Rizieq Syihab selaku Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) memastikan jika dirinya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis