Home > Gaya Hidup > Tips > Inilah Cara Memperoleh Tiket Pesawat Murah

Inilah Cara Memperoleh Tiket Pesawat Murah

Jakarta – Travellers tentu memiliki pertimbangan saat melakukan perjalanan. Salah satunya adalah adalah budget akomodasi. Apalagi mereka memilih pesawat sebagai transportasi. Mereka takut harganya melambung.

Inilah Cara Memperoleh Tiket Pesawat Murah

Sebagaimana diberitakan dari Yahoo Travel pada Selasa (10/5/2016), ada 3 untuk mendapat tiket pesawat murah untuk pada travellers low budget. Berikut inilah cara-caranya,

Daftarkan sebelumnya untuk mendapatkan tarif promo
Jadi yang pertama mengetahui promo apa saja yang ditawarkan oleh pihak maskapai. Daftarkan alamat email kalian untuk mengaktifkan notifikasi promo yang ditawarkan.

Pesan tiket jauh sebelum keberangkatan
Jika hendak berlibur di wilayah domestik, sebaiknya memesan tiket 8 minggu sebelum tanggal keberangkatan.

Pilih jadwal liburan yang tepat
Memilih jadwal di saat puncak liburan tidaklah bijaksana jika travellers ingin mengurangi budget tiket. Pesan lah tiket pada saat musim liburan sudah mereda, sehingga tiket pesawat maupun hotel pun cenderung lebih murah. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis