Home > Ragam Berita > Nasional > Sumbangan Drone dari Ongen Dipakai untuk Mengawasi Kegiatan di Rutan Cipinang

Sumbangan Drone dari Ongen Dipakai untuk Mengawasi Kegiatan di Rutan Cipinang

Jakarta – Yulianus Paonganan alias Ongen dinyatakan bebsa dari Rutan Cipinang. Rekan dan petugas rutan pun merasa kehilangan. Sebab, banyak hal yang telah diperbuatnya selama di rutan.

Sumbangan Drone dari Ongen Dipakai untuk Mengawasi Kegiatan di Rutan Cipinang

Bahkan, dia sukses mengadakan turnamen tenis meja sebelum Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. ”Turnamen tersebut berlangsung meriah dan diikuti antusias oleh para tahanan di Rutan Cipinang,” katanya di Jakarta pada Rabu (11/5/2016).

Menurut dia, turnamen itu bertujuan meningkatkan kebersamaan dan persaudaraan antartahanan. Dia pun ingin kegiatan positif para tahanan di dalam rutan bertambah.

Bahkan, dia pun memberikan sumbangan sebuah drone. Tujuannya, petugas pengamanan bisa mengawasi serta meliput kegiatan-kegiatan di dalam Rutan Cipinang.

”Saya berharap drone ini bisa memperkenalkan teknologi drone yang bisa dimanfaatkan untuk pengawasan rutan dan berharap semua rutan dan lapas di Indonesia bisa memanfaatkan teknologi ini untuk membantu pengawasan,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Aksi Bela Palestina Rencananya Digelar Pada 17 Desember

Aksi Bela Palestina Rencananya Digelar Pada 17 Desember

Jakarta – Kabar terbaru dari Ma’ruf Amin selaku Ketum MUI menjelaskan bahwa akan ada Aksi ...