Home > Olahraga > Balap > Vettel Nilai Barcelona Menjadi Indikator Bagus untuk Melihat Perkembangan Mobil

Vettel Nilai Barcelona Menjadi Indikator Bagus untuk Melihat Perkembangan Mobil

Maranello – Sebastian Vettel sudah tidak sabar menanti GP Spanyol di akhir pekan ini. Dia optimistis Circuit de Barcelona-Catalunya bakal menjadi indikator bagus perkembangan Ferrari dalam mengejar Mercedes.

Vettel Nilai Barcelona Menjadi Indikator Bagus untuk Melihat Perkembangan Mobil

Vettel memliki modal untuk menuju GP Spanyol dengan menduduki peringkat lima klasemen sementara. Di seri terakhir, pembalap berkebangsaan Jerman tersebut gagal mengklaim poin setelah retired. Sebab, saat itu, dia ditabrak Daniil Kvyat.

”Barcelona bisa menjadi indikator yang sangat bagus di mana perkembangan Anda dengan mobil. Kami melakukan banyak tes di sana kala pramusim, dan tahu treknya bertipe inside-out,” kata Vettel sebagaimana diberitakan Crash pada Kamis (12/5/2016).

”Biasanya, trek itu memberikan Anda referensi di mana Anda berada. Karena itu, penting untuk mendapatkan segala detail karena Anda tahu betul treknya. Anda tahu setiap tikungan inside-out sebagai pembalap dan tim. Itu diperlukan untuk bisa tampil di level yang tinggi,” jelasnya.

Selain itu, prestasi terbaik Vettel musim ini adalah finis ketiga di seri pembuka GP Australia. Sayangnya, The Little Schumi tersebut dua kali gagal medapat poin. Dengan demikian, dia terpaku di posisi kelima klasemen sementara. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Iannone Tegaskan Masih Mencari Cara Membalap Terbaik

Iannone Tegaskan Masih Mencari Cara Membalap Terbaik

Phillip Island – Setelah empat musim menjadi pembalap andalan Ducati, Andrea Iannone kini memperkuat Suzuki. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis