Home > Olahraga > Bola > Model Cantik Asal Israel Mengaku Telah Dilecehkan Oleh Mario Balotelli

Model Cantik Asal Israel Mengaku Telah Dilecehkan Oleh Mario Balotelli

Milan – Avivit Bar Zohar, seorang model seksi berkebangsaan Israel, mengaku pernah dilecehkan secara seksual oleh pemain AC Milan, Mario Balotelli.

Model Cantik Asal Israel Mengaku Telah Dilecehkan Oleh Mario Balotelli

Seperti dilansir dari La Otra Cronica El Mundo (Kamis, 12/5/2016), kuasa hukumnya, Yosepha Barak mengaku kliennya mendapat pelecehan dari Mario Balotelli pada suatu malam di sebuah bar di Milan bernama Hollywood pada akhir April 2016 lalu.

Seperti dikisahkan oleh Barak, peristiwa itu bermula ketika sekelompok anak muda mencoba menggoda si model seksi Avivit. Balotelli yang merasa terganggu kemudian memaksa agar sang kekasih duduk di sampingnya.

Avivit Bar Zohar merasa tidak menyukai sikap Balotelli dan menolak permintaannya. Hal itu membuat pemain pinjaman AC Milan ini emosi kemudian menarik rambut Avivit sambil memanggilnya dengan sebutan pelacur dan mengatakan bahwa sang model seksi itu telah tidur dengan banyak sekali pria.

Merasa tidak terima dengan perlakuan ini, Avivit Bar Zohar yang sejatinya sudah kembali ke Israel memutuskan kembali ke Milan untuk menyeret Balotelli ke meja hijau atas tuduhan penyerangan secara fisik dan verbal.

Namun Balotelli sendiri telah membantah semua kabar yang memang makin santer dihembuskan oleh media Italia dalam beberapa waktu terakhir ini. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Timnas Indonesia U-16 Bungkam Timnas Filipina U-16 4-0

Timnas Indonesia U-16 Bungkam Timnas Filipina U-16 4-0

Jakarta – Timnas Indonesia U-16 sukses raih hasil gemilang dalam duel uji coba kontra Timnas ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis